[Superhero] Tipe Cowok

Superman
Ciri-ciri
Misterius, tapi romantis. Nggak percaya? Kalau memungkinkan, cowok kategori ini bakal membawamu terbang sampai ke bulan.
Strategi menghadapi:
Setia menunggu tanpa menuntut penjelasan panjang lebar. Biarkan sisi misterius doi tetap jadi privasi. Selama masih bisa ditoleransi, rasanya itu justru jadi bagian yang paling menarik dari si dia! Soal romantis, nggak ada salahnya kalau sesekali kamu mengimbanginya. Caranya? bikin dinner berdua dengan menu buatanmu sendiri. Wah…

Spiderman
Ciri-ciri
Cupu, nggak populer, dan sering diremehkan banyak orang. Lebih suka memendam perasaan daripada mengungkapkannya.
Strategi menghadapi:
Bersabar dan bersiap jadi muka tebal. Nggak menutup kemungkinan, kamu harus selalu mulai duluan. Menyatakan cinta, mengajak kencan, bahkan mencium duluan. Duh, cowok ini nggak pede banget sih! Kamu juga mesti esktrapandai memancing pembicaraan. Ingat, tanpa komunikasi yang baik, hubungan nggak bakal lancar.

Batman
Ciri-ciri
Esktratajir, cowok glamor, dan suka berkeliaran pada malam hari.
Strategi menghadapi:
Mawas diri. Jangan malah ikut terbawa suasana, jadi cewek boros dan suka berfoya-foya. Kamu harus jadi pengingat kala dia mulai lupa daratan. Memang sih duitnya banyak, tapi kan punya bokap! Kalau perlu, jadilah manajer keuangannya. Bikin anggaran keuangan, atur keluar masuknya duit, dan tanamkan budaya menabung sejak dini. Hemat kan pangkal kaya!

Hulk
Ciri-ciri
Pintar, berbakat jadi ilmuwan hebat, tapi gampang marah. Kadang suka menghancurkan barang-barang di sekitarnya, bahkan sampai main tangan.
Strategi menghadapi:
Berguru ilmu silat pada Mbah Marijan. Salah ya? Buat persiapan, siapa tahu suatu saat kalian terlibat pertengkaran hebat. He he. Bercanda! Pintar-pintarnya kamu untuk nggak memancing emosinya. Jaga suasana agar selalu damai dan tenteram. Jangan selingkuh, bersikap egois, dan jalan dengan mantan pacar. Tapi kalau dia masih suka marah dan main tangan, ceraikan aja! Buat apa menyiksa diri?

Leonardo (TMNT)
Ciri-ciri
Sayang sama keluarga, rela berkorban, dan dewasa. Wah, bagus-bagus ya!
Strategi menghadapi:
Coba dekati keluarganya. Sering main ke rumahnya, dan jangan lupa bawa oleh-oleh. Nggak perlu mahal, yang penting tulus. Saat weekend, boleh deh sekalian ngepel lantai rumahnya. Ha ha ha. Pokoknya, usahakan kamu bisa diterima jadi bagian keluarga si dia. Karena apa? Keluarga itu nomor satu baginya.

Flash
Ciri-ciri
Cepat larinya a.k.a suka menghilang. Baru ketemu satu jam, dia bisa menghilang dua minggu ke depan.
Strategi menghadapi:
Gawat! Jangan-jangan udah beristri? Bukan, dia cuma cowok petualang yang nggak suka dikekang. Biarkan dia berkelana membelah semesta, mumpung masih muda. Nanti kalau udah bosan, pasti balik lagi ke kamu. Cowok model begini sama sekali nggak punya bakat selingkuh. Mending saat ditinggal, kamu kerjakan kegiatan yang berguna. Contohnya, ikut kursus piano atau balet.

sumber: Unknown

3 Komentar

  1. maunya batman aja xD

  2. ah… masak sih.. gw padahal dari kecil suka sama leonardo, spiderman, sama superman… jadi nya giman dong.. xp

  3. woy kalo super hero gatot kaca gymn tuh cri2 nye??
    haha, lebih kuat dan lebih maco, otot kawat tulang besi. deh kaya tukang matrial. hehe..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s