Pakar Telematika Kembali Berujar

Sakit kepalaku hari ini sempat menghilang sesaat.
Bukan karena obat sakit kepala dari pasukan bodrex, tapi karena membaca statement dari seorang yang mengaku sebagai pakar telematika. Tidak tanggung-tanggung, Antara melansir statement yang bikin saya mual itu.

Saya sudah berpengalaman ‘perang’ dengan para ‘blogger’ dan saya tekankan, belum tentu ‘blogger’ tersebut orang Batak.

Statemen tadi diujarkan oleh yang mengaku bernama Roy Suryo (RS), sebagai tanggapannya mengenai pemilik blog lapotuak.wordpress.com yang kontroversial karena memuat komik yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Dari sepenggal statemen di atas ada 2 hal yang menggelitik telinga saya.
Pertama,…

“Saya sudah berpengalaman ‘perang’ dengan para ‘blogger’”

Dengan bangganya berucap demikian…baahhhhh!!!!! Blogger siapa yang dia perangi? Dengan apa dia berperang dengan para blogger? Kata-kata yang dia ucapkan jelas mengatakan bahwa dia musuh para blogger. Tak diragukan lagi.

Kedua….

saya tekankan, belum tentu ‘blogger’ tersebut orang Batak

Inikah pernyataan dari seorang ahli telematika melihat permasalahan per’blog’an? Seorang anak ingusan yang baru mengenal blog sekalipun bisa mengeluarkan pernyataan demikian. Dan tidak salah. Dengan kata “belum tentu”, menyiratkan kedangkalan berpikirnya.. Sudah pasti, di dunia maya hampir semua adalah “belum tentu”. Anonim. Tidak jelas.

Mudah-mudahan saja hal ini tidak menjadi tabuhan genderang perang antara seorang pakar telematika dengan para blogger….

7 Komentar

  1. Saya jijik sama dia. Blagu skali

  2. hahahahahahahaha…..
    yo wis, biarin aja…

  3. Wkwkwk..
    Anjing menggonggong, kafilah berlalu.
    Tinggal kita bersikap, mau jadi kafilah ataouuu…..???
    Eniwei, saya setuju ma om roy tentang pernyataan “saya tekankan, belum tentu ‘blogger’ tersebut orang Batak”

  4. wah jangan-jangan anda anti roy suryo wakakakaka….

    kira2 begitulah/….:-)

  5. Tolong ya.. saya mau mengklarifikasi pernyataan anda…
    Harap jangan sekali-sekali anda membuat FITNAH!
    Apalagi yang bertentangan dengan kenyataan…
    ———-
    Tolong dicatat! Anda salah besar! RS itu bukan pakar telematika
    dia itu pelawak kok… pelawak yang TIDAK LUCU dan MENYEBALKAN🙂

  6. Hi Roy😉

    RS : pelawak paling tidak lucu TAPI paling didukung media.

  7. bknnya perangnya sm pesulap(Dedi Corbuzier)? Banyak musuh y RS itu….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

