Koleksi Foto-Foto UFO

Percayakah Anda dengan foto-foto UFO di bawah ini?

From Koleksi Foto UFO
From Koleksi Foto UFO
From Koleksi Foto UFO
From Koleksi Foto UFO
From Koleksi Foto UFO

Apa pendapat anda…?

Credit Foto:

  • http://www.alienvideo.net/
  • http://alien-ufo-research.com/
  • http://www2.hyper.net/
  • http://img.thesun.co.uk/
  • http://www.ufoera.com/
  • http://www.enjoyfrance.com/
  • http://ledmuseum.candlepower.us/
  • http://www.legjoints.com/
  • …entry ini juga di cross-posting di Rumah Sebelah

    38 Komentar

    1. the universe is so large and many of them unreachable. I havenot seen ufo or alien, but i believe that alien really exist.

      • Jika ada pertanyaan UFO yang tidak ngerti, boleh tanya, jadi anda bisa menggambarkan bagaimana UFO itu berada. okeh

    2. it’s very fantastis and misterious …..:(????

    3. Gw percaya ada ufo atau apalah sebutannya. Masak jagat-raya segini luasnya kehidupan cuma ada di bumi doang. Kita enggak percaya atau enggak perduli karna sejauh ini belum ada manfaat yg berarti buat manusia,entah soal IT atau yg lain.Ufo itu penakut kalau dia berani kita mungkin sudah perang atau dijajah.

      • gw percaya adanya ufo…
        dan mahluk ufo itu bukannya penakut…
        klo mereka maw perang ato jajah mahluk bumi,, itu mudah banget bagi mereka. menciptakan pesawat segitu canggih aja mereka mampu.. adakah tekhnologi radar manusia yg mampu deteksi mrk??
        ato adakah rudal buatan mnusia yg mampu mengejar ufo? jangan pernah berp[ikir qt berperang melawan mereka.. qt sungguh mahluk yg tertinggal buat mereka..!
        gw yakin ufo ada dan bukan milik manusia, coz mereka ga rakus ato serakah yg maw menguasai milik orang lain.. tdk seperti manusia yg saling bunuh antar sesama..!!

      • mereka yang sudah maju dan sudah ber akal tentang murni nya kehidupan dan sangat menghargai kehidupan, mereka banyak tidak berperang lagi, menjajah, bahkan mereka mengunjungi saja dan melihat.. atau melintas saja. karena mereka tidak ada planet lagi, planet mereka hancur atau tidak ada lagi tempat berpijak/ ke tanah/bumi spt contoh nya.. dan banyak di kawatirkan mereka akan datang menjajah, spt ramalan Notradamus.. adanya pemberontakan/atau aliansi penjajah planet, maka itu bisa saja terjadi, ada suatu kekuatan besar yang bisa di musnahkan oleh teknologi mereka. ini hanya dugaan saja.. spt contoh: pada tahun ini NASA USA mencoba menembak/membom daratan bulan, salah satu nya di gosipkan oleh para astronom amatiran, NASA mencoba memancing kedatangan ALIEN/UFO itu sendiri ke bumi. atau sinyal untuk perang planet.. (Gosip nya).

    4. q prcya ma ufo!!
      cz q dh prh liat dgn mata kpla q sndri!!!

      • ..dimana liatny ???????????

        • walaupun lihat atau tidak lihat, manusia ciptaan Tuhan ada suatu kepercayaan untuk percaya dan tidak selalu percaya atas omongan orang lain. jika bercerita melantur anda bisa bilang “Gile” atau sinting. jika anda lihat Api itu dari jauh bagus dan ingin memegang dan merasakan terbakar dan baru tahu bahwa api itu bisa membakar dan sakit, dan orang itu percaya tentang API itu panas. sama halnya dengan masalah ini. Bisa anda percaya bahwa ada penipu ulung berkeliaran dan masih saja banyak orang terjebak? itulah cerita tentang kebenaran.

          anda bisa lihat di Youtube.com bisa melayangkan video tentang pendaratan UFO? nah di situ anda bisa lihat, apakah ada kebenarannya atau bercanda, semua campur aduk dan ada juga mengolok-2 nya dan semua berakhir pada kita sendiri lagi bukan dari orang lain. itulah manusia di ciptakan untuk berpikir dan berkarya di alam ini.

    5. Gua ga percaya ama adanya UFO .
      Emang di planet lain ada udaranya ?
      Gak mungkin kan di hidup tanpa ada udara/oksigen ?

      • apakah lo pernah liat yg namanya oksigen?
        apa lo yakin lo bernafas gunain oksigen?
        oksigen cm nama yg di buat manusia….. tp lo ga taw kenapa paru2 qt butuh itu?
        dah lah…. lo taunya cm sebatas apa yg ada di bumi..
        emang lo taw di luar sana ga ada udara sama sekali?

        • adanya udara pastinya ada air dan kejut listrik (hujan). udara akan menipis di tiap2 planet misalkan di TITAN salah satu satu satelit saturnus, ini di mungkinkan akan menjadi bumi ke 2, karena seluruh permukaannya di tutup dengan es, dan gas cair (methane) dan jika nanti beberapa milyar lagi dia orbit jauh dari saturnus, dan pindah orbit, maka TITAN ini akan menjadi bumi ke 2. perpindahan orbit di mungkinkan jika ada salah satu galaksi lain nenabrak ke galaksi kita, misalkan galaksi andromeda menambrak galaksi milkyway (bima sakti). sering di sebut QUASAR, hingga planet-2 ber orbit jauh, matahari akan membesar dan memusnakan venus, merkurius, dan bumi di tinggalkan, hingga matahari kehilangan tenaga nuklir nya dan mati dan menciptakan black hole.. beberapa bintang /planet akan terhisap tanpa bekas. tapi ini terjadi sekitar 3 milyar tahun lagi. (menurut scientist).

          di neptunus dan seterus nya, ada nya udara tidak ada sama sekali, dingin saja melebihi beberapa derajat, dan tidak terhitung lagi ukurannya seberapa derajat. lepas dari situ, terus hingga lebih jauh milyar tahun cahaya, hingga ketemu lagi matahari (bintang aktif) dan di antaranya ada udara kembali.. kemungkinan ada nya planet yang sama dengan bumi (yaitu Bintang Gliese Star 581). udara di temukan oksigen di bulan, venus, mars, hingga jupiter, tapi oksigen nya sedikit.. dan tak memungkinkan untuk sekarang ini hidup di sana spt bumi.

      • tolol..!!!

        • kalo ada ucapan tolol, itu tunggu dulu,. belum mengerti dan tidak coba mengerti tentang UFO, jika pintar, itu harus di telaah, di teliti, di tanyakan, di pikirkan dan di pikirkan 2x, di lihat berbagai segi pandang..jangan pikir diri sendiri aja.

      • wuakakaka…. terlalu jauhhh……….. levelnyoo…..

      • bahasa digunakan tidaklah verbal, di sana memang tidak ada udara, tapi melalui telepati, dan frequency otak, jadi memang dia tidak bicara.. karena memang tidak ada udara. next, pertanyaan anda apa lagi ?

    6. gw percaya ada ufo…
      mungkinkah Tuhan menciptakan seluruh galaksi hanya untuk di manusia?
      butuh 2000 tahun bagi manusia hanya untuk yakin dan mengetahui bahwa sebagian permukaan planet mars itu itu di tutupi es….
      apa lagi untuk galaxi lain….

      • Galaksi sangat besar, dan tidak terbayangkan seberapa besar alam semesta ini, menurut ALbert Einstein, Alam semesta ini berkembang terus- dan nantinya melambat.. kamu tahu BALON? yang di tiup, menggembung ? kita gambarkan sbb: Udara yang di hembuskan ke dalam balon, sumber itu disebut BIG BANG. dan Udara yang di hembuskan itu bercampur angin, tenaga nuklir super hebat, dan kuman, listrik, debu hingga meniimbulkan cahaya-2. spt anda ketahui setelah kejadian big bang ini, inilah disebut kelahiran Bumi dan Manusia, manusia sendiri didalam tubuh nya salah satu terdapat materi Big Bang sendiri.? mungkin?. dan bayangkan di dalam balon tsb ada bumi, debu, dll.

    7. uforia lagu OI (Oma Irama)

    8. Mungkin ada, mungkin juga tidak. Mungkin dari luar, mungkin juga masih berasal dari bumi sendiri. Dulu ilmuwan menganggap, tak mungkin ada tumbuhan tanpa cahaya matahari, tetapi d national geographic, ternyata, di palung laut yang terdalam, ada populasi yang bisa hidup hanya dengan panas dari celah retakan magma n gas belerang, mereka bisa hidup ‘damai’, hal itu mengubah cara pandang ilmuwan tentang sumber kehidupan.

      • Itu benar, di panas yang ekstrim pun terdapat mikroba, binatang laut yang menikmati nya.. bagaimana jika kalian ke dalam perut bumi, di kedalaman tertentu terdapat kehidupan juga, atau UFO di situ juga, tiba-2 muncul dari samudra triangle/segitiga bermuda. ? bisa jadi. Menurut scientist, Planet Gliese 581 adalah Planet mirip dengan bumi, mirip banget.. tetapi ini dikenal sebaga dunia pararel kita. dimana kita menjadi 2, misalkan Obama – presiden Amerika pada bumi ini, tetapi di planet gliese star 581 ini, Obama adalah pemain sepak bola dan terkenal, bisa juga Obama adalah Menteri di Indonesia, itu bisa kok. Planet Gliese star 581 adalah planet jauh bangettt, setelah pluto..dan masih jauh lagi, beberapa tahun cahaya dari bumi.. jika anda langsung lompat di dunia sana, saat ini, anda langsung mendengar siaran radio pertama mengudara di siarkan oleh Bumi.. jadi anda bisa mendengar Petinju2 legendaris (Moh.Ali,) masih bertinju di siarkan dan di tangkap di planet tsb di sana.

    9. Aku percaya adanya UFO, karena aku pernah lihat sendiri dengan mata kepala sendiri…!!
      terserah boleh percaya atau tidak tapi aku percaya banget kalo ufo itu ada

    10. Memang keberadaan UFO itu penuh misteri,bisa buat kita penasaran aja….,kalau aku pribadi sebenarnya kurang yakin…!!tapi mata kepalaku sendiri pernah 2 kali melihat benda langit terbang yg mirip UFO trsbt.yg pertama tgl 21 September 2009 dan yg kedua tgl 18 Oktober 2009 di atas perbukitan Desa Kelapa Gading,Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.Tapi sayang kami tidak sempat mengabadikannya dalam bentuk fhoto ataupun rekaman video….!karena kemunculannya tidak terduga sama sekali……

      • Kita memang tidak bisa buktikan atau berbicara sembarang jika kalian sudah lihat UFO ? mereka memandang rendah dan berpikir orang yang sudah melihat UFO tidak ber otak, hanya di anggap berimajinasi saja. Tetapi mereka yang memandang rendah, tidak punya solusi, atau berpikir lebih jauh apakah UFO itu ada, ? UFO itu apa sih, darimana asalnya? bentuk spt apa? mereka yang memandang rendah, tidak mau tahu, yang penting dia hidup dan ada kepercayaan yang dia pegang sudah teguh, dan tidak mau berpikir tentang alam semesta..dimana alam semesta/bumi adalah empunya pencipta an dari apa yang mereka percayai selama ini,, mereka tidak bisa berpikir lebih jauh lagi dan tidak mau terlibat takut akan hukum yang dia percayai; misalkan melawan kodrat, dsbgnya.

        Itulah perlunya kamera meyakinkan bentuk yang kita hadapi pada saat itu..simpan untuk kenangan sendiri saja.

        APa yang terjadi misalkan kita bangun pagi-2, anda sudah mendengar tentang pendaratan 100 orang UFO di bumi untuk memperkenalkan diri mereka ke bumi ? dan di siarkan di TV dan menjadi IKLAN dan terkenal.. dan jawaban apa dan keterangan apa yang anda jelaskan kepada anak/cucu anda menanyakan tentang UFO itu ?, kenapa mereka ada? katanya tidak ada ?, dari mana asal mereka ?, mereka yang sudah punya kepercayaan akan religion (Agama) apa di pegang selama ini, adalah kurang informasi dan tidak di percayai, hanya berpegang teguh saja kpada kepercayaan nya.

    11. sy stju dgn forum ini. sy sampai skrg masih mencari ttg kecepatan ufo untuk memasuki atmosfer bumi. sy mau bertanya kepada anda semua. kira kira pswat ufo itu memiliki massa ga ya? yang timbul di benak saya, apakah massa ny itu sama dengan massa cahaya? kenapa sampai2 nya satu radar pun di dunia ini tdk dapat memantau kbradaan ufo?

      • Untuk masa ufo, menurut saya, sebenarnya itu tidak ada massa.. boleh di bilang terlihat, tetapi tidak terlihat, ada massa juga tidak ada masa, karena pergerakan nya menggunakan cahaya.. hingga kita melihat di waktu, bagi ufo itu soal JAM/Waktu dia menguasainya. kalo kamu tau tentang WORMHOLE (lubang cacing) itu lah jalur alam semesta untuk pindah secara super cepat (cahaya). tanpa kenal jam/waktu lagi, pada saat itu. hanya memakai umur bintang/tanggalan bintang “stardate”. mereka gunakan wormhole untuk UFO, pindah-2 ke antar galaksi. dan wormhole ini, belum ditemukan, karena itu di buat, bagaimana untuk cara “membuka” wormhole di alam semesta,? misalkan memakai ledakan kecil fusi-nuklir dahulu, atau memakai gelombang tertentu untuk membuka wormhole.. dengan memakai warp speed untuk jalannya..

        Ada scientist bilang UFO itu juga salah satu nya manusia Bumi di dalamnya, karena dia menjelajahi waktu/ruang tanpa batas, hingga terkadang terlompat ke zaman ini. Hayoo, siap-2 terka dan bayangkan kalo ledakan BIG BANG di 13 milyar tahun lalu, gelombang nya masih terlihat jika kamu memakai pesawat cahaya keluar galaksi kita.. itulah cahaya.

    12. hanya Tuhan yang tao kalo UFO tuch da pa ga?Pasti tuch smua mnjadi pertanyaan yang besar ……..tuch smua mnjdi kontroversi…..

      • That’s right.. only God knows and will.
        tapi kita sebagai manusia di beri otak untuk mengolah banyak hal di dunia ini, higga ada nya kontroversi antar agama, jika suatu ilmu pengetahuan itu di ketahui para petinggi-2 scientist, mereka sangat pintar dan ber inteligensia tinggi, hingga dari situlah mereka tidak mengenal ada nya Tuhan. Karena bagi mereka adanya suatu pengaturan reaksi alam/kimia/ruang dan waktu, dsbg nya.. masih banyak alasan/ pertanyaan untuk mereka para scientist, dan mereka memerlukan suatu jawaban yang benar 2, tentang Tuhan.. dan jawaban itu harus sangat di terima oleh telinga/otak banyak scientist sendiri.. tapi kebayakan mereka para scientist, belum dapatkan jawaban yang benar tentang keberadaan Tuhan itu sendiri.

        di bawah Ini hanya contoh, jangan kalian-2 berpikir jauh tentang SARA, itu tidak boleh, ini adalah salah satu contoh, questions and answer about GOD. dan bertujua hanya sharing dan memungkinkan anda bisa berwawasan jauh tentang hal ini.
        Contoh nya: Maha Kasih – konotasi dalam mereka para scientist, Tuhan hanya mementik jari-nya, hingga semua saling mengasihi di dunia ini, tidak ada perang atau pemberontakan, bencana, dsbg nya. tapi kenyataan nya ? kita banyak dosa, ada nya perang, ada yang meninggal tidak wajar, kelaparan, kemiskinan. dsbg nya.
        kenapa tidak mementik jari nya saja secepatnya.?? hingga semua damai dan terkasihi. Karena kita berdosa ?? karena apa? kita berdosa?, kok bisa?

        Kita bagi orang awam dan tidak menggeluti bidang ilmu pengetahuan tentang alam semesta tidak terlalu jauh ke dalam, dan kita-2 ber-iman yang tinggi, kita bisa mengenal lebih jauh tentang Tuhan itu sendiri dan melampui alam semesta. Itulah Otak Manusia di ciptakan untuk tidak sama dan selalu ada yang bertentangan, walaupun orang itu kembar identik/siam, dsbgnya.

        Itulah pertanyaan besar nya..dan masih banyak lagi pertanyaan mereka, berserta alasan-2 para mereka scientist untuk bisa di terima tentang Kuasa Nya.

        Be good !!, beware you’d had been watched by Angel / God, tapi kenapa masih banyak yang melanggar ?? Kita hanya bisa bilang IMAN. FAITH. jadi iman nya tidak teguh? tidak sering sembahyang, kenapa ? berarti yang melanggar hukum Tuhan, termasuk tidak percaya lagi adanya Tuhan??. mungkin dia stress ? sudah sembahyang berpuluh2 tahun, tapi tidak ada yg merubah dia. Kalo di hitung, banyak sekali, hanya beberapa persen saja yang tidak melanggar hukum Tuhan. (mungkin 30% dari penduduk muka bumi ini.,) seperti inilah yang kita harus mendapatkan hikmah dan bagaimana untuk menjawab dengan benar dan harus tepat.

        Di mohon jangan di dramatisir / politisir tentang subject di atas. ini adalah sharing dan tidak berkenan untuk menyebarkan SARA atau isu /memperburuk keadaan dan tidak ada berkenan untuk menyinggung perasaan. Mohon Maaf jika memang ada kesalahan dalam tulisan saya ini. Thanks. Peace 1!!. SAVE The WORLD.

    13. saya juga pernah melihat ufo bersama ibu, DI JUWANA, PATI, saya sore hari abis maghrib muncul tiba2 seperti bintang tapi ada cahaya berputar disekelilingnya. dari arah atas bergerak ke utara. sama sekali tidak seperti cahaya pesawat terbang yang kelap kelipnya merah dari timur ke bart dn sebaaliknya. karena penasaran kami jadi sering nyanggongi melihatlangit. kedua kali kami beruntung melihat lagi waktu subuh. yang ini sekaligus tiga posisi atas kepala. tiba2 nampak, arahnya saling bersilangan membentuk grs segitiga tegak lurus lalu menghilang. setahu saya di indonesia belum ada pesawat secanggih itu (seperti bintang, bisa membelok tegak lurus tanpa asap dan vertikal lalu loss). kami bersyukur punya keempatan melihatnya. menunjukkan padakami betapa MAHA BESARNYA DIA YANG TIDAK BERAWAL DANBERAKHIR… BETAPA kecilnya kitadi jagat semesta sekaligusbtapa besarnya tubuhini yang ersusun dari trilyunan atom. manusia tau sebatas kemampuan yang diberinya. yang nyata maupun yang gaib. bukan untuk menjadi sombong dan takabur. buka hati buka mata buka kalbu dan rasanya kami tak bisa bicara selain ALLAHU AKBAR…. ALHAMDULILLAH …. atas karunia hidup ini

    14. eh iku layanganku pedot dek wingi

    15. kalo perlu ufo&alien datang ke indonesia biar rame.

    16. Saya bingung dimana alien tinggal
      mungkin di jagad raya sana memang ada planetnya kalii yah ?
      soalnya galaksi tuh bukan galaksi bimasakti doang

      • UFO tinggal di mana, belum bisa dipastikan dimana, yang di ketahui oleh para ilmuwan, dimana planet suhu yang baik untuk tinggal, maka di situ ada bentuk kehidupan (life form). Milkyway (bima sakti) hanyalah galaxi yang kita tinggal diantara trilyunan bahkan tak terhingga di bintang-2 di 1 galaksi.. dan kita sendiri belum bisa keluar atau explore dari bimasakti dan masih banyak jumlah galaksi di luar bimasakti, misalkan andromeda.. jadi kalo anda bisa lihat peta 1 galaksi kita, bumi hanya 1 titik kuman bakteri di galaksi bima sakti.

        lihatlah bumi makin tua dan lemah, karena penyokong-2 kehidupan bumi hampir punah oleh explorasi manusia itu sendiri dengan populasi yang meledak. misalkan hujan ES lebih sering tahun ini ketimbang tahun lalu.

    17. Gue jg prcaya UFO.digalaksi bima sakti ini kan ada ratusan bahkan ribuan planet kembaran bumi.So, UFO? why not?
      buat iwanstj tolong posting gue ini jgn dikomentarin.gue percaya loe lbh pinter dbndingn gue!Thx ah..

    18. klo gw sich prcaya gk prcya trzrah aku. yg tau bener cma ALLAH SWT………

    19. percaya ngga percaya itu sih tergantung diri lo masing-masing. sekarang buat yang ngga percaya. lo ngga percaya karena ngga pernah liat atau lo emang ngga mau tau. kalo lo cuma percaya sama apa yang lo liat, itu namanya bodoh. lo percaya sama tuhan, terus lo pernah liat? lo cuma bisa ngerasain. lo pernah liat suara? ngga kan, lo cuma bisa denger. lo pernah liat udara? ngga juga kan, lo cuma bisa rasain. nah sekarang yang percaya percaya, atas dasar apa sementara menurut gw bukti-bukti yang ada ngga cukup signifikan buat di buktikan. yang gw tau selama ini ufo punya kecepatan yang ga bisa di nalar sama otak manusia, jadi kalo cuma di tangkep pake kamera hape atau handycam, itu ngga mungkin. banyak bentuk-bentuk di langit yang serupa sama bentuk ufo yang kita tau sekarang, jadi belum tentu itu ufo. jadi intinya ngga ada yang bisa spekulasi bener atau salah tentang ada atau tidaknya ufo. gw pribadi ngga terlalu mikirin masalah ini, ngga semua masalah di luar kita harus tau. tuhan juga punya rahasia.

    20. ufo milik raja yahudi yang ditunggu/dajjal/ dimaan ufo akan dijadikan alat konspirasi untuk kemunculan dajjal itu sendiri. ufo akan muncul dan memang akan menyerang manusia. sewaktu ufo muncul tidak ada yang bisa mengalahkan ufo. lalu muncullah dajjal yg bisa mengalahkan ufo seorang diri. lalu dajjal dianggap penolong bagi umat manusia. dan dijadikan pemimpin.

      • Hmm. cerita yang mirip film holywood dan bisa kemungkinan terjadi spt hal nya yang sudah di tulis dalam suratan/ takdir..cerita di atas saja; ada orang yang sudah tidak percaya dan bahkan cerita suatu surat di kitab suci saja sudah menjadi olok-2an dan ada juga yang sudah 1000% mempercayai nya.. dari situ orang sudah meng-jultuskan apa namanya dajal atau Ufo sebagai musuh nanti nya. memang dalam pemerintahan dunia tidak bisa di rebut begitu saja dan pasti proses penentangan dan pemberontakan, peperangan akan terjadi spt cerita dajal tersebut di atas atau di sebut triple six 666 damien omen film. juga pertentangan antara pikiran yang satu dan yang lain tidak sama dan apa yang dinamakan manusia ciptaan Tuhan ini nyaris saling membunuh dan saling mencela dan bahkan memperkosa hak-2 nya dari golongan tertentu.. itu saja sudah bisa menjadikan DAJAL muncul tidak perlu adanya kemunculanUFO.. (itu bisa saja terjadi).

        Nah,, dari kemunculan UFO tersebut lah orang-2 baru percaya..!! dan hanya sekian detik saja orang baru percaya UFO, maka permasalahan baru muncul spt:
        – agama baru ; tidak percaya lagi thdp agama yang sekarang berlaku. imigrasi ke agama tertentu; karena selama ini di bohongi, spt sudah di ajarkan sejak kecil: manusia adalah cipta-an Tuhan..dan manusia akan lebih unggul daripada mahkluk lain… dan kenapa sekarang Tuhan menciptakan mahkluk setara dan lebih pintar dari manusia bumi ?jawaban apa yang tepat untuk masa anak2 yang akan datang ? itu adalah makluk setan ? oh ya? apakah setan sekarang sudah transformasi ke dunia nyata ?, kata bunda dan ayah, setan itu adanya dalam pikiran saja.. kok kenapa tiba2 muncul.?
        – Adanya virus dan harus imun.
        – dan lain-2 yang anda harus pikirkan .. ( hehehe).
        masih banyak pertanyaan muncul dan anda harus membuka lagi kitab-2 suci dan apa nabi yang bicarakan dahulu, apa ada kaitannya tentang UFO sekarang ini ?

        Mistery.?. ah.. yang penting sekarang hidup dan hiduplah dengan damai, sederhana, tenang dan berantusias menghadapi masa depan yg lebih cerah berdasarkan kepercayaan di anutnya, itu saja cukup untuk menenangkan hati yang galau di usik oleh UFO, Dajal, 666 atau setan /jin, etc.

        (tidak ada bentuk SARA di sini, dan itulah tulisan di atas hanya asal untuk berpikir lebih maju dan tanpa kekerasan dan mencela terhadap segala golongan).


    Comments RSS TrackBack Identifier URI

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s