Kuharap Tuhan Cabut Nyawamu

Sebenarnya sudah lama saya mendengar bahwa ada lagu yang liriknya seperti ini :

…….Kuharap tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu

namun baru hari ini, saya mendengar langsung lagunya. Kebetulan lagi diputar di stereo panther adventur inventaris kantor🙂.Awalnya sih, bisa menikmati..tapi setelah di lirik tadi..jadi muak di telinga…?!?!??

Lagu yang diberi judul “egokah aku” punyanya Wali.

Heran juga, koq bisa2 lagu berlirik sadis bisa berwara-wiri di blantika musik indonesia… Apa memang ada yang, karena saking patah hati, sampe punya doa sedemikian kasar.  Kehabisan ide kali ya….

Kira-kira doa seperti itu akan dijawab…?

5 Komentar

  1. ga papa lah
    ngefans sama marylin manson kali😀
    Salam kenal mas,

  2. ah yang pasti orang indonesia semakin dibodohi oleh maraknya lagu-lagu mellow dengan lirik kacangan😐

  3. WALI ITU KATANYA KANGEN BAND BAND “BAJINGAN”YG BIKIN ORANG MUAK LIHATNYA APALAGI FAANG TU VOKALISNY GAK BAJINGAN LAGI TAPI ASU

  4. WALI BAND ITU BAND BAJINGAN

  5. piring kok bisa terbang.,.,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s