…hematnya menggunakan Mentari

…aku pikir hanya aku seorang diri yang merasakan hematnya pake mentari. Banyak teman-teman di milis curhat tentang kebaikan mentari membantu mereka bisa berhemat.
Aku bisa berhemat, karena mentari sakti selalu mengeluarkan jurus pamungkas ‘network busy’. Bila lagi pingin nelpon, pasti harus dicoba beberapa kali, baru bisa tersambung. Kalo gak network busy, pasti tulalit.

Bukan hanya bisa berhemat nelpon, bahkan saat ini aku bisa berpuas berpuasa menerima telpon. Sering kolega2 aku mengeluh, kenapa nomor aku sering susah dihubungi. Jawabannya hanya 1, mentari aku sepertinya tidak rela membiarkan aku bicara sama yang lain…

Mau sms juga mempunyai kesusahan sendiri bila bersama mentari kesayangan aku. delivery reportnya sering terlambat. SMS balasan dari seberang yang duluan tiba…

Aku sendiri termasuk orang yang setia menjalani hidup bersama mentari, sudah 6tahun lebih setia dengan mentari tanpa pernah ganti nomor, tapi bonus yang diberikan oleh mentari sendiri bikin sakit hati. Selain jurus ‘network busy’, si mentari kesayangan aku selalu mengirimkan spam. Janji-janji manis untuk jalan2 ke luar negeri, mendapat ipod, sepeda motor, mobil, dsb selalu mampir di hape aku, padahal aku tidak pernah memintanya.
Alangkah baiknya si mentari kekasihku ini. Bahkan sering si mentari berbaik hati memberikan i-ring secara gratis selama 1 bulan, tapi bulan berikut pasti minta bayar. Mau berhenti susah…

Oh mentari…..tega nian kamu memperlakukan aku sedemikian rupa, padahal aku selalu setia bersama kamu.
Dan lebih menyakitkan, ternyata bukan hanya aku yang kau perlakukan demikian. Banyak teman2 aku mengeluh tentang kamu mentari…

Akankah aku berpaling hati untuk berSIMPATI ke yang lain agar lebih PD? Ataukah harus mengeluarkan kartu AS aku biar bisa mendapat kemenangan yang lebih gede alias berukuran XL? FREN adakah saran agar aku bisa lebih FLEXIbel memilih yang terbaik dari GSM YANG BAIK?

3 Komentar

  1. saya setia dengan telkomsel saya…🙂 aman buat dibawa seluruh indonesia…

  2. kalo sayah dari dulu jugah lebih percaya dengan TELKOMSEL…
    termasuk salah satu yang berjasa dalam hubungan saya dan laki-laki yang di atas itu🙂

  3. kalu aku,terserah nak make kartu apo yang penting kalu ado yang murah kito beli……..yo dak……….biaso caro lamo…………….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

