…khotbah mengajak bunuh jamaah Ahmadiyah

….kalo boleh dibilang edan, mungkin itu kata yang paling tepat yang dapat saya katakan untuk yang satu ini. Ini adalah pendapat saya pribadi.
Apakah memang layak seorang pemimpin di tengah suatu pemeluk agama menyerukan atau lebih tepatnya berkhotbah untuk mengajak umatnya membunuh? Atau memang hal demikian yang diajarkan dalam kitab suci yang dia yakini? Saya sendiri bingung dan mulai bertanya-tanya. Meragukan. Mamastikan. Benarkah yang disampaikan Geert Wilder dalam “Fitna”nya? Kalo yang digambarkan oleh Geert Wilder diambil bukan dari Indonesia, tapi yang satu ini asli 100% made in indonesia. Bahkan dengan jelas singgung PEMERINTAH INDONESIA…
Akankah pemerintah indonesia merespon seperti kasus Fitna?
Ataukah pemerintah indonesia memang tidak punya nyali untuk yang satu ini? Karena si “ulama” punya pendukung yang “ditakuti”.
Mungkinkah konten yang satu ini akan diblokir oleh pemerintah dan mempermasalahkan youtube?

Banyak pertanyaan yang berseliweran di otak kecil saya ini..

Daripada pusing dengan pertanyaan-pertanyaan di atas, mending saksikan sendiri videonya di bawah ini….

2 Komentar

  1. Bener nich, ngapain Fitna dilarang? yang setara Fitna di depan mata aja pemerintah impotent, ngga ngelarang. Gue jadi bingung dengan sikap pemerintah yang benar-benar no power! Belajar deh SBY dari Soeharto. Jangan cari aman doang! Ngga layak atu pimpin Indonesia!

  2. itu oknum pak, nyamar. ndak mungkin. videonya emang dibuat kayak gitu biar yang liak benci ama umat tertentu, dan benci pada agama yang dimaksut. bisa jadi buatan amerika, bisa jadi yahudi, atau antek2nya. nah, kalau sampai ada orang indon yang buat, ya bisa jadi disuruh oknum tertentu, paling juga ujungujungujungujungnya amerika, eh… duit…🙂
    salam kenal. mending liak-liak handphone aja bos di blog saya… ntar kalo mikir yang enggak2 malah setress….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s