..sembunyikan foldermu

Dalam sebulan ini, topik menyembunyikan folder alias memproteksi folder, kayaknya lagi hangat. Apa memang sudah makin banyak yang harus kita sembunyikan dari orang lain..? Pastilah, setiap orang punya alasan. Pernah di satu milis, ada yg mau sembunyi folder/filenya dari anaknya dan istrinya, karena isinya ‘ga bersih’, ada yg beralasan sekuritas, pokoknya macam2 alasannya…

Kalo saya sendiri sih, hanya biar orang ga bisa utak-atik folder/file pribadi saya. Apalagi kompie yg aq pake secara keroyokan. Masalah sembunyi-menyembunyikan folder, saat ini aq serahkan di FolderBox. Sudah lumayan lama aq memakainya. Mudah dan gratis. Softwarenya bisa di unduh di sini.

2 Komentar

  1. nih yg gw cari. makasih ya atas infonya..

  2. TNX Infonya! Aku juga nyari2 kok! baru ketemu sekarang! pertama aku pake folder lock tapi itu gak gratis….!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s