…lagi2 masalah e-SPT

….lanjut masalah kemarin mengenai permasalahan eSPT, ternyata masalahnya masih berlanjut. Tadi pagi aku antri dari jam 10.45 dengan nomor antrian 166, dan masih ada 90an antrian ada di depan, dengan kesabaran penuh aku antri. Tiba giliran melapor SPT PPn Pembetulan ke-2 Masa Nov’07, aku mendapat kabar yg tidak nyaman,
“….SPTnya sudah pernah dilaporkan pada tgl 19/02/07.. ”
Aku langsung komplain, karena datanya saja baru saya input kemarin (19/02) sore, bagaimana bisa sudah terlapor kemarin?!? Bingung?!? Imposible!!!!

Setelah sedikit berdebat dengan petugasnya, akhirnya petugasnya yang mengalah.

“Ok deh pak, saya panggil senior saya”

….o0o0o masih yunior ya….pikirku.

Ternyata benar, bukan aku yg salah, tapi system mereka yang tidak becus. Tidak bisa menerima SPT pembetulan ke-2 dst. O00o0o0o0o0 gitu ya….. Coba dari tadi dijelaskan…. Jadi, saya hanya menerima TT yang ditulis tangan…

Biarlah…yang penting ada capnya..biar dah aman. Lagipula yg bermasalah bukan aku…..

Trusssss kapan nih, DJP mau betulin system eSPTnya? Kalo terus2an begini, dikuatirkan SPT dari WP tercecer. Ujung2nya masalah…….??

???????????????????????????????????

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s