…..kisah malam pertama

Seorang lelaki bernama Amat yang baru saja menjalani malam pertama bersama isteri barunya, menceritakan tentang kisah malam pertamanya kepada seorang sahabatnya, Jamil.

“Wah, gila juga! Ternyata memang benar,” ujar Amat. “Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujangan, bisa terjadi pada malam pengantin.”
“Maksud kau? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?” si Jamil ingin tahu.
“Begini. Kau kan tau kalau sewaktu bujangan aku suka jajan ?.”
“Ha’ah. Tapi bukan kau sudah insaf dan taubat setelah akan menikah?”
“Memang la…. Tapi aku silap dan lupa berbuat kesalahan semalam…”
“Yang bener? memang apa yang telah kabuat?”
“Kau tau.., malam pengantin semalam.., setelah selesai melakukan hubungan, dalam keadaan setengah sadar, tanpa sengaja aku memberikan wang Rp100.000 pada isteriku.”

Free Web Hosting with Website Builder

“Wah, gila kau??!”Jamil terperanjat.
“Bukanya aku sengaja! sudah terlanjur, mau gimana lagi..” jawab Amat denganmuka masam.
“Trus, gimana? Isteri mu marah?”
“Itulah masalahnya,” Amat menjawab. “Dalam keadaan separuh sadar istrikumenjawab, ‘Terima Kasih Bang, datang lagi ya’…!”

10 Komentar

  1. yah……..mo diapa lagi sobat…nasi sudah menjadi dodol

  2. Wah bisa aja

  3. ada videonya nggak?

  4. weks..wakakaka…

    jangan2 sudah langganan dulunya, tapa dalam keadaan ndak nyadar juga. wakakaka.

  5. huakakakakakak..kereennn!!!

  6. Numpang cerita neh..
    Syahdan..Di suatu kota ada seorang cewek yang sebenernya bener2 cakep dan punya body hebat .Meskipun cewek ini udah nyaris perfect, tapi doi punya satu kekurangan,yaitu doi selalu ngerasa sakit. Karena selalu ngerasa sakit itulah, cewek ini sering datang ke dokter untuk minta diperiksa.
    Suatu hari sang cewek tiba di ruang praktek seorang dokter, dan terjadilah dialog berikut:

    Dokter: Selamat sore nona, apa keluhannya?
    Cewek: Sore dokter, saya pikir saya demam dan ini sudah berlangsung ber-hari2.
    Dokter: Tidak ada keluhan lain selain demam?
    Cewek: Tidak dok, tetapi saya merasa demam tinggi, badan saya panas-dingin.
    Dokter: Baik kalo begitu,coba kita ukur temperaturnya. Coba buka mulutnya
    dan kita ukur temperaturnya dengan termometer ini.

    Sang cewek dengan patuh buka mulut dan masuklah sang termometer. Setelah beberapa saat, sang dokter mengambil termometernya dan melihat hasil angka yang tertera,lantas berkomentar

    Dokter: Saya pikir nona dalam keadaan sehat, suhu tubuh nona normal2 saja.
    Cewek: Tapi saya benar2 sakit dok, dokter tidak merasakannya.
    Dokter: Oke kita ulang, sekarang termometernya dikepit di ketiak saja agar
    lebih pasti.

    Setelah beberapa menit, sang dokter kembali mengambil termometer tersebut,
    dan melihat hasilnya.

    Dokter: Saya yakin nona dalam keadaan sehat. Suhu tubuh nona tetap normal.
    Cewek: Saya yakin saya sakit dok, tolonglah dokter periksa sekali lagi.

    Karena cewek tersebut terus memaksa, akhirnya sang dokter berpikir gimana ya..?

    Dokter: Oke kalo nona pikir nona sakit. Kita harus pastikan dengan mengukur
    suhu tubuh nona di tempat yang paling panas.
    Cewek: Dimana dok?
    Dokter: Tempat yang paling panas ya…. di lubang dubur.
    Cewek: Nggak apa2 dok, yang penting dokter bisa tahu kalo saya sakit.
    Dokter: Baiklah kalo begitu, tolong nona buka celana dan nungging.

    Cewek tersebut membuka celananya dan langsung nungging di depan dokter.
    ..Setelah beberapa saat, dia merasakan sesuatu yang lain dan langsung berteriak!!

    Cewek: Dok, dok…, kayaknya dokter salah lubang deh?! Itu bukan lubang dubur dok ….?!!!
    Dokter: Nggak apa2 non, lagian ini juga bukan termometer!

    Wakakakak…

    • kumaha sia anjing teu lucu

      • woooy…tobat donk,,jangan suka bikin cerita kayak gtuua doank…dsarr lu lu pada mah . . .

  7. Satu agi ya..
    Seorang suami selalu menuntut lampu dimatikan setiap kali mereka bercinta. Suatu kali si istri nekat menyalakan lampu ketika mereka sedang melakukannya. Betapa terkejutnya si istri melihat suaminya menggunakan dildo.

    “Dasar kau pria bajingan!”, teriak si istri dengan marahnya, “Rupanya selama perkimpoian kita kau menipu aku ya, kau pria sontoloyo!”

    “Oke oke, aku memang membohongimu selama ini”, jawab si suami, “Tapi sekarang coba kamu jelaskan dari mana asalnya ketiga anak kita itu???”

    Hehehe pada wae..

  8. Aredan sia mah anjing,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s